Jumat, 10 April 2009

I Miss My Friend

Pagi ini terbangun setelah mimpi-mimpi ini lagi. Pheeeewwwwwwwwwwwwwww
Kenapa harus mimpi dia lagi ya?
Sampai sekarang ga tau alasannya kenapa dia ga pernah mau berkomunikasi sama gue lagi.
Gue orangnya open minded kok. Kalo emang gue salah pasti gue koreksi diri.
Tapi dia ilang aja gitu justru setelah pindah ke Jakarta.
Yang gue ga abis mikir, merit pun sampe ga ngundang keluarga gue????
Segitu hinakah kami?

Terkadang kita bisa tahu mana teman dan bukan pada saat kita mengalami kesusahan.
Mungkin harusnya gue bersyukur bahwa Allah menunjukkan petunjuk mana orang yg harus gue perhatiin lebih or perhatiin yg sekedarnya aja.

Anyway ... I just miss you my dearest friend.
Gue kangen surat2 an sama lo lagi.
Mungkin sebaiknya dulu gue ga nyaranin lo untuk pindah ke Jakarta.
Mungkin kalo gitu kita akan masih temenan, masih surat2an, masih telpon2an.
Sekarang kita satu kelurahan aja lo ga pernah kontak gue or balas SMS gue.

I hope someday will be together ...
Someday....

Ada puisi nih, download dari http://toppuisi.890m.com/index.php/category/puisi-2/puisi-persahabatan/page/2/
Kayanya cocok mengambarkan perasaan gue buat dia.


Saat ku lihat fotomu, gambar mu, dan curhatan kita berdua
Teringat semua kenangan masa lalu kita berdua
Sahabat apa kabarmu sekarang???
Ku terbayang semua canda dan tawamu

Saat kita masih menjalin persahabatan yang erat
Kini kau bukan sahabatku lagi
Kau telah pergi jauh
Kenapa hampa yang ku rasakan???

Karena kau tak di samping ku lagi
Mengapa semua ini hrs terjadi
Andaikan ku bisa memperbaiki semua

Takkan ku biarkan kau pergi
Tuk kedua kali
Sulit aku tuk melupakanmu

Karena pekhianatan mu
Yang selalu terbayang olehku
Setiap waktu

Mesti kita berpisah
Ku masih berharap kau kembali
Menjadi sahabat ku lagi

Tidak ada komentar: