Kamis, 16 April 2009

Test Pack & Cek Pertama yg Mengecewakan

Gue ga bakal lupa hari membahagiakan itu. Tgl 11 April 09. Sebenarnya dari telat 1 hari (MT 5 March 09) gue udah kepedean bakalan hamil krn gejala2 seperti waktu pertama kali hamil dulu ada lagi : payudara sakit, perut kram kram dikit. Tapi kan kadang rasa seperti itu ada pas mau menstruasi juga. hihihihihihihi.......... ya udah sabar aja menunggu.

Karena ada jadwal PLI ke 5 sama Dr. Indra, g nunggu tespacknya hari Sabtu aja tgl 11. Sebelumnya tgl 10 April, kita jalan2 sore ke Situ Gintung (tempat pre wedding dulu) sama tempat yg tanggul nya jebol itu. Jalannya jelex banget. banyak lubang. Walhasil badan belakang gue ke pukul2 box TIGI dan perut gue rada kram. gue pikir wah........ bakalan dapet nih... Yo weiz lah.

Bener aja pas sampe rumah ada flex dikitttttt banget kaya gejala mau mens. Syediiiihhhhhhhhhhhhhh........ tapiiiiii kok sampe malam ga ada keluar lagi. Karena sangking ga mau rugi udah beli test pack, akhirnya berniat tetep mau tes. Herannya dari jam 11 malem kebangun2 terus... tapi gue mikir masa jam segini tesnya, kan kudu urin pagi.. ya udah bobo lagi, trus kebangun lagi jam 12 malem.. tetep keukeuhh.... akhirnya jam 1.30 AM ga tahan pengen pipis. Ya udahlah wallahu alam, kalo emang rejeki mau jam berapa juga pasti akan keliatan.

Ternyata bener lohhhhhh, garis nya ada 2.. hihihihiiiiiii Alhamdulillah............

Tanpa ampun gue bangunin si Ay... wawwww dia excited banget tapi tetep ga percaya. Dia maksa gue untuk periksa ke dokter kandungan hari itu juga sebelum ke dr. Indra. Padahal gue pengennya Senin sama Dr. Dewi Prabarini di RS. Muhammadiyah. Cek di Internet, Sabtu pagi ada nya Dr. Agus. Ya udah dehhhh untuk sementara GPP ama dia dulu. Katanya sih OK.

Kami berdua norakkkkk banget, jadi dari jam 1.30 AM itu ga bisa tidur lagi, cuma ngobrol2 ama isi facebook. hehehheheheee....



Pagi2 udah nyampe di RS. Muhammadiyah. Dulu perah kecewa sama pelayanannya tapi sibuk menghibur diri untk ga mikirin itu lagi yg penting periksa nya ga terlalu mahal. Udah di cross chek sama My sista - Any. Ga terlalu lama antri nya kalo pagi pagi gini yaa.. asyikk....

Setelah dipanggil, Dr Agus mukanya asem, ga ada senyum2 nya, jutexxxxx ... loh kok ceritanya beda. Trus setelah di tekan sedikit perutnya, keliatan deh tuh kantongnya..... senangnya.... kantongnya pas di tengah2. Abis itu si Ay minta di print hasil USG nya tapi ama dokternya malah diketawain karena belum ada apa2 cuma kantong doang.. so what gitu loh. Akhirnya gue menyabarkan si Ay. Ya udah GPP next visiting aja pas udah ada janin nya....

Udah 2 hal yg bikin gue ilfil, ga ada senyum trus ngeremehin.... hmmmmm... trus kita curhat perjalanan menuju kehamilan ini, kalo ternyata gue alergi sperma trus di treatment PLI, bla bla bla.... You know what, dia ngeremehin lagi..... "kalo emang alergi sperma kok bisa hamil 3 tahun yg lalu Bu" ..... Blighted Ovum (BO) itu sih emang belum jadi aja karena ada kromosom nya yg ga cocok. Ohhhhhhhhhhh okeh cukup sampe sini aja deh. Ternyata bener ada dokter yg ga nerima teori ASA.

Penderitaan gue belum abis, masih ditambah lagi ternyata. Obat penguat rahim yg di kasih ke gue - Duphaston, harganya kelewat mahal. Uuntuk 30 butir harganya 421 ribu (pdhl di Apotik Pelita Sari Sunter cuma 309 ribu) ahhhhhhhhhh tidak. Jadi semua total nya 656 ribu... gubraxxxxxxxxxxx... padahal kata Any, dia dulu paling2 cuma 200ribuan... How come.......

Tau gitu gue ke Brawijaya aja sekalian. Hiks hiks hiks...

Dari dokter kandungan gue dapet obat Duphaston, Folacom sama Naturol 400.



Sorenya kita ke dokter Indra untk PLI 5. Ketika dikasih tahu hasilnya, si dokter cuma mesem2 aja. Dia bilang emang lebih enak melanggar peraturan.. hehheheh... secara gue kudunya ampe PLI 6 dulu baru boleh hamil. Trus udah gitu di suruh tes darah paket kehamilan.. yg bikin shock harganya 3 juta !!!!!!!!!! my Godnessssss...............

Hasilnya bisa dikonsul hari Selasa.



Setiap sholat gue cuma berdoa di beri kecukupan rejeki dan kesehatan untuk semua... Amiiinnnnn.......

=

Tidak ada komentar: