Kamis, 18 Desember 2008

New Year Eve 2005 # ANCOL#


Sehubungan dengan akan perginya gue dan Aybro ke Bali selama year end 2008 ini (24 Dec 08 – 4 Jan 2009 asyikkkk kan??? ) jadi ceritanya sekarang agak flash back dikiiit ya. Kita mundur ke tahun 2004 -2005 yaaa…. (waduh.. dikiittt dari Hongkong Shanghai Bank....)
Tahun baruan 2005 adalah tahun baruan pertama gue dan Aybro semenjak kita nikah. Waktu itu gue maunya ke Ancol. Titik !!! Ga mau kemana2. Abis gimana dunk gue ga pernah tahun baruan. Paling mentok nginep di rumah teman kuliah gue, Uthenk di Ranco Tanjung Duren. Itu pun pas counting down di teve, gue tidur dengan sukses nya karena kecapean.
Why Ancol? Kenapa Ancol? Karena jaman dulu itu tahun baruan di Ancol udah yg paling TOP (menurut gue..) Dimana ada fireworks? Ya di Ancol tentunya.
Gue dan Aybro dari rumah Tomang abis maghrib. Kami naik motor dan you know….. Itu motor ama mobil sepanjang jalan muaceeeetttttttt banget.
Wakwakwawwwww…. Pengen balik aja nonton teve di rumah sambil ngemil… L tapi bagaimana mungkin balik ke rumah tentu saja sulit.
Sampe di Ancol bukannya perjalanan makin gampang alias ga macet tapiiii yang ada motor aja udah merayap rayap, untung aja ga bawa mobil.
Okeh.. NO GAIN NO PAIN ….. gue lewati semua itu dengan penuh semangat.
Menit demi menit berlalu, gue dan Aybro cari tempat duduk di pantai deket Putri Duyung Cottage. Ternyata isinya bukan cuma muda mudi bercinta aja tetapi dari bayi ampe yg jompo juga buanyak banget. Hebat.. hebat… tetep semangat!! Atau gue yg salah pantai kali ya? Ceritanya Angela kok ga gitu.. di pantainya dia banyak muda mudi bercinta.
Detik demi detik (pun) berlalu,dalam hati gue berkata mana dia persiapan fireworks nya??? Kok adem ayem aja nih.... sampe orang2 pada counting down ga ada tuh giant fireworks seperti yg digembar gemborkan di koran. Sedihhhhhh….. gue kan jauh banget ke Ancol. Tapi masih sedikit terhibur sama fireworks yg ada di Putri Duyung Cottage. Actually itu sih bukan fireworks. Cuma petasan yang di keatasin trus jadi “mabyur mabyur” gitu apinya... lumayan ..... kecewa!!!!
Tapi ya udah lah … buat pengalaman aja. Yang penting ngerasain tahun baruan di Ancol. And you know what koran keesokan harinya memuat kalo di Monas ada fireworks yang gede banget. Nyesellllll….. dari Tomang ke Monas kan deket banget tuh. Okeh taun depan next target… Monas.. hehehheehhehe…….

Tidak ada komentar: