Kamis, 18 Desember 2008

New Year Eve 2008 # MoNaS #






Setelah tahun 2006 kemarin sukses dengan acara malam tahun barunya, tahun 2007 ini muncul sifat norax gue. Gue mau nonton fireworks di Monas !!! Planning pun dijalankan. Rute pergi dan pulang sudah dirancang sedemikian rupa supaya ga kena muacet. Jadi supaya ga kena macet gue dan Aybro jalan dari rumah jam 8 malem trus kita parker motor di Djakarta Building dan nonton di Djakarta Theatre sambil nunggu jatah fireworks taun baru untuk wilayah Barat. Soalnya pada tahun itu, Pemda DKI bikin jadwal fireworks untuk WIT, WITA dan WIB. Lengkap dan adil kan tapi sepertinya pemborosan ya? Tanpa dinyana ternyata hujan guede banget pas gue lagi nonton (ampe kedengeran boo..) dan pas kami keluar dari Djakarta Theatre masih rintik-rintik. Sambil berbekal payung kita menuju lapangan Monas, JALAN KAKI. Gue pikir deket tapi ternyata .... Jauh booo.. mana buecekkkk banget (ga ada ojekkkk – minjem Chinta Lawwra lagi ahh...) Kaki gue udah kaya di siram coklat tapi ini versi jijay nya. Sempet foto2 tapi muka udah beminyak ga bebentuk. Abis itu perjalanan pulang masih butuh perjuangan, mana perut laper lagi. Gue dan Aybro berniat makan di Burger King Sarinah tapi ngeliat kaki kami belepotan lumpur gitu jadi nge-per juga. Akhirnya beli aqua ama tisu buat ngebersihin tuh kaki... Cekcekcekcek.....

Tahun 2008 mau ke Bali ahhhhh.........!!!!!

Tidak ada komentar: